Menambah Koleksi Tas di Hari Libur

Minggu, 20 Desember 2015

Assalamualaikum. . .
Selamat malam atau lebih tepatnya hampir tengah malam yah.

Karena hari ini sedikit sibuk *Sore sampai malam ada acara dengan sahabat* jadi terpaksa post di jam segini deh hehe.

Karena ada acaranya saat sore dan di hari minggu seperti ini tidak aku gunakan dengan sebaik-baiknya alias males-malesan dan berguling guling dikasur hampir setengah hari. So, i feel bored girls!  Kegiataannya cuma main handphone doang sih dan gak ada yang menarik banget.
Jadi dari pada nganggur dan galau plus bosen aku mutusin buat ngeberesin lemari baju yang udah ambrul adul banget.
Setelah rapi, aku menemukan cukup banyak kain tidak terpakai yang udah numpuk di lemari baju selama bertahun-tahun dan gak ada gunanya bikin sumpek aja.
Aku mulai mikir deh gimana caranya ini kain bisa bermanfaat, dan ide kreatifku muncul.
Aku mutusin kain itu bakal aku gunain buat tas. Dengan bekal buka yutub dan kreasiku sendiri jadilah itu tas.
Yah, meskipun tidak bermerek dan gak bagus bagus amat tapi setidaknya tas punya segudang manfaatkan.
Jadi intinya gunakan waktu liburan kalian buat hal-hal yang berguna ya guys, apalagi  libur panjang tahun baru. Selain gak bosen dengan kegiatan yang monoton kita bisa menambah koleksi kita untuk tampil lebih kecehhh dan terlebih lagi buatan sendiri makin bangga memakainya kan.
Oh ya, maapkan ya aku gak bisa ngepost bagaimana pembuatan tas ini. Karena pada dasarnya gak kepikiran sama sekali buat ngepost di blog tentang hari libur yang membosankan dan akhirnya membuat suatu  tas hehe.
Next time Insyaallah aku bakal post membuat accessoris yang murah dan mudah yang akan menunjang penampilan kalian.

Selamat menikmati liburan ya ukhti, girl, dan guys. Semoga hari kalian menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS