Fashionable : Tidak Harus Mahal

Rabu, 09 Desember 2015

Assalammualaikum everyone 😊

Apakah Fashion itu Penting? Bagaimana dengan Modis? Kali ini aku akan bahas tentang Fashion yang gak ngabisin uang yah artinya gak bikin kita kehabisan uang ngikutin trend yang gak ada matinya.
Fashion adalah gaya berpakaian yang populer di suatu budaya atau waktu tertentu (@wikipedia).
Sedangkan Modis sendiri ada mode Fashion yang terus berkembang dari waktu ke waktu dan tidak ada habisnya.
Jadi Fashionable itu penting, tapi kalo Modis gak terlalu penting guys.

Kalo ngomongin soal Fashion pasti kita akan berpikir tentang barang-barang branded yang harganya enggak murah, ya kan?
Secara gitu siapa sih yang gak mau tampil Fashionable dan menarik? Apalagi kalangan remaja jaman sekarang.
Kalo kalian mikir tampil bergaya dan Fashionable harus mahal itu jelas salah besar.
Fashion itu, khususnya Fashion bagi hijabers gak harus barang-barang mahal dan baru. Kita hanya perlu keahlian buat nyatuin baju-baju yang kita punya buat terlihat menarik.
Sekali lagi aku tekanin itu gak harus baru, baju-baju lama kalian bisa terlihat baru kalo kalian punya keterampilan untuk mengkreasikannya.
Dulu waktu aku belum berhijab aku suka ngoleksi kaos-kaos pendek dan rok selutut. Setelah aku berjilbab, baju-baju dan rok itu masih bisa aku pakek kok sampek sekarang. Malah rok selutut itu bermanfaat menutupi lekuk tubuh yang masih terlihat jika mamakai celana jeans.
Sedangkan kaos pendek aku padukan dengan cardigan atau hem jins.
Dan itu gak terlihat aneh kok, banyak hijab fashion yang gaya berpakaiannya seperti itu, khusus yang yang bergaya casual.
So, kalian harus pintar-pintar nih bereksperimen dengan penampilan kalian, gak harus beli baju baru terus.
Oh ya, penampilan itu harus sesuai dengan diri sendiri, ngikutin trend sama gaya berpakaian beberapa fashion designer boleh asal sesuai diri sendiri. Jangan terlalu menjilplak dan tetap be yourself agar terlihat menarik. Dan satu lagi, bagi yang berhijab harus tetap sesuai dengan syariat yah. Jangan penampilan terus yang di upgrade tapi pengetahuan dan ilmu agama juga terus di upgrade.
Cantik luar dalam.
Utamakan kecantikan hati yah.

1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS